Pages

Selasa, 07 April 2015

Surat Pengaduan



RS. KHADIJAH
Jalan KH. Hasyim Asy’ari Nomor 15
JOMBANG 99678
__________________________________________________________________________
No.: 030/RSK/IV/15                                                                                              1 April 2015

Yang Terhormat
Pimpinan PT Syifa’ Medika
JL. Merdeka No. 8
Blitar

Hal: Klaim atas keterlambatan pengiriman barang
Dengan hormat,
Kiriman Saudara berupa barang sesuai pesanan kami No. 028/RSK/III/15 tanggal 15 Maret 2015 telah kami terima.
Akan tetapi barang tidak tiba sesuai dengan waktu yang telah Saudara tentukan.
Sehubungan dengan hal tersebut, kami harap agar Saudara mengecek sebab keterlambatan ini. Semoga hal ini tidak terulang kembali.
Terima kasih.



Hormat kami,

Muhammad Arsya, S.E
Manager Pembelian


Tembusan        : Bagian Pengiriman


0 komentar:

Posting Komentar