Pages

Selasa, 07 April 2015

Surat Jawaban Pengaduan



PT SYIFA’ MEDIKA
Jalan Merdeka Nomor 8
BLITAR 66166
­­­__________________________________________________________________________
No.: 092/SM/IV/15                                                                                                 3 April 2015

Yang Terhormat
Pimpinan RS. Khadijah
JL. KH. Hasyim Asy’ari No. 12
Jombang

Hal: Jawaban klaim

Dengan hormat,
Surat klaim Saudara No. 030/RSK/IV/15, tanggal 1 April, perihal keterlambatan pengiriman, telah kami terima. Setelah kami adakan pengecekan, memang terdapat sedikit gangguan dari mesin mobil pengirim dan kemacetan di perjalanan.

Semoga hal demikian tidak terulang lagi, harapan kami peristiwa ini tidak mengakibatkan terganggunya hubungan kerjasama kita. Terima kasih.






Hormat kami,

Zahwa Aziza Nabila, S.E
Manager Penjualan



Tembusan:       Bagian Pengiriman




0 komentar:

Posting Komentar